Minggu, 05 April 2020

Milagros Sidoarjo

Halo salam silaturahmi saudaraku semua,salam silaturahmi  dengankami Agen Milagros Sidoarjo, kali ini saya akan memberi informasi untuk anda tentang Air Alkali Milagros, cara daftar member milagros, harga milagros, harga member dan harga konsumen, serta cara membeli Milagros di tempat kami. Untuk daerah Sidoarjo dan sekitarnya.

Berapa Harga Milagros ?

Sebelum order milagros, sebaiknya anda harus mengetahui berapa harga milagros perbotol dan harga milagros per karton, untuk harga milagros sangatlah terjangkau, yakni Rp 35.000 / botol, atau Rp 350.000 / kardus isi 12 botol. Harga ini sangatlah terjangkau apabila dibandingkan dengan biaya obat dan rumah sakit yang tinggi. Itulah mengapa air milagros ini sangatlah populer, baik dikalangan umum maupun didunia kedokteran.

Jadi apabila kita order milagros per kardus akan lebih murah daripada harga milagros per botol, dengan perhitungan apabila harga per botol adalah Rp 35.000 maka dalam 1 kardus berisi 12 botol, berarti Rp 35.000 x 12 = Rp 420.000, anda lebih hemat Rp 70.000.

Agen milagros Sidoarjo

Salah satu sumber dari ragam penyakit dari dalam tubuh manusia adalah usus besar yang memiliki kadar asam yang terlalu tinggi dan penuh dengan residu asam dari makanan.

Karena itulah, kesehatan dan kebersihan usus besar merupakan hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap individu. Jika tidak, seseorang akan mengalami sakit berkepanjangan dan menderita ragam penyakit.

Pada dasarnya, Metode Shinya sangat simpel karena metode ini memberikan cairan yang mampu membersihkan usus besar karena cairan yang harus mengandung kadar alkalin atau basa tersebut akan mengembalikan kesehatan tubuh manusia secara menyeluruh.

Individu yang mengalami masalah dengan usus besar dapat meningkatkan konsumsi air alkalin dan makanan berserat untuk membantu usus besar bekerja mengeluarkan residu asam dari tubuh.

Air sangat penting untuk membangun kesehatan manusia. Namun mengkonsumsi air beralkalin yang mengandung banyak kandungan kalsium dan magnesium, bukan sekedar air biasa, akan menjaga tubuh manusia berada pada kadar pH seimbang dengan kadar alkali atau basa yang mampu melawan radikal bebas.

Minum MILAGROS Alkali Water, dengan pH super stable 9.8, Anti oksidan -350mv, Scalar Energy, kaya oksigen, mineral organic dan ukurannya yg microcluster, mampu menyeimbangkan kadar asam basa dalam tubuh, membersihkan endapan kotoran, toxin, lemak dalam usus dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit2 kronis.

Salam sehat sejahtera bersama MILAGROS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar