Minggu, 05 April 2020

Milagros Subang Jawa barat

Salam sehat bersama milagros untuk masyarakat Subang Jawa barat dan sekitarnya.Perkenalkan saya Rohman agen milagros Subang.
Bagi rekan sahabat yang berada di Subang Jawa barat dan sekitarnya yang memerlukan air alkali alami milagros untuk kesehatan ataupun proses penyembuhan bisa saya bantu pemesanan nya sampai rumah, dengan harga normal standar nasional yaitu 350000/dus isi 12 botol untuk yang belum member dan 300000/dus untuk yang sudah masuk member milagros.
Nomer yang bisa dihubungi untuk proses pemesanan milagros adalah 085351919905.


Tiga Kandungan Milagros yang berbeda dengan air pada umumnya, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Kita. Air Milagros juga dapat dijadikan media terapi untuk berbagai penyakit. Anda juga dapat melihat daftar testimoninya yang Saya buat secara terpisah.

1. AntiOxsidan
AntiOksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas, dimana zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit.

Kandungan AntiOksidan ini dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi Radikal Bebas. Menurut Dr. Kenneth H. Cooper dalam buku SEHAT TANPA OBAT  dimana peran AntiOksidan sebagai pertahan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius. Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam air Milagros adalah -350mv, ini sangat cukup untuk membantu membersihkan racun kimia yang ada dalam tubuh.

2. Super Stable Alkaline
Istilah alkaline atau alkali berasal dari bahasa Arab, yakni “Al Qoli”, yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.

pH yang terdapat dimilagros adalah 9.8 sehingga dengan kandungan Milagros ini akan sangat optimal untuk mengatur ulang pH darah serta proses metabolisme dalam tubuh.

3. Poweful Scalar Energy
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat dengan kandungan Milagros ini dapat meningkatkan power hingga 100%, juga menambah vitalitas tubuh.

Catatan : Disamping kekuatan diatas kandungan Milagros lainnya juga terdapat oksigen dan microcluster dengan molekul air 5-6 dengan demikian sangat mudah diserap oleh tubuh.
Demikian sedikit ulasan tentang air alkali alami milagros.
Insyaallah dapat membantu proses penyembuhan masalah kesehatan anda.
Jangan lupa berikhtiar dengan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari kuman,bakteri dan virus yang bisa membahayakan kesehatan tubuh kita.

Salam sehat bersama milagros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar